Pelatih Persija Pantau Perkembangan Pemain Dari Brasil

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias serta dua asistennya Stefano dan Rodrigo Impagliazzo telah tiba di Brasil.  Farias memilih kembali ke Brasil untuk berkumpul bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19 ini. Ia pun akan kembali ke Jakarta saat ada kepastian mengenai perhelatan liga. 

"Saya dan keluarga baik-baik saja, kita semua tetap aman di rumah, menunggu periode karantina ini selesai. Saya masih merasa sedikit lelah karena perjalanan panjang ke Brasil," ujar Farias. 

"Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukkan dengan sepak bola. Saya tidak sabar menunggu kita semua dapat kembali ke kehidupan normal," tambahnya. 

Meski jauh dari Jakarta, Farias dan dua asistennya tetap mengontrol para penggawa Macan Kemayoran. Sang juru taktik telah membuat program untuk para pemain untuk menjaga kebugaran di rumah. 

"Semua pemain mengikuti program kebugaran di rumah dan saya meminta kepada mereka adalah tinggal di rumah dan mengikuti saran kebersihan," tutupnya.(p/ab)